Jumat, 24 April 2009

musik dan suara

pernahkah terpikir bahwa hidup qta ni tak bisa lepas dari musik.. musik ada dimana2.. musik membayangi setiap langkah yanh qta ambil.. mp3,yang asli maupun bajakan.. video.. film.. acara tivi.. semua pasti menggunakan musik..


bahkan detak jantung qta,adalah sebuah irama suara yang diciptakan Allah tanpa putus2nya.. suara angin.. suara binatang.. semua suara adalah musik.. yang mengalunkan setiap irama dengan kelebihan dan kekurangannya masing2..


bagaimana jika tiada musik, tiada suara didunia ini.. sepi.. sunyi..hanya tatapan2 kosong dari setiap mata.. yang saling curiga.. saling berprasangka.. karena tak ada irama yang bisa mengeluarkan semua pikiran yang ada di benak qta..


hanya ada satu masa dimana tidak ada suara.. tidak ada mulut.. tidak ada lagi musik kehidupan.. hanya detak2 kekhawatiran.. anggota tubuh berbicara dengan bahasanya masing2, tanpa suara yang nyata..


selagi musik masih melantun lembut di setiap detik qta, di setiap langkah qta.. marilah qta banyak2 bersyukur.. banyak2 berterimakasih kepada zat Yang Maha Esa.. Yang Maha Mendengar.. Yang Maha Berbicara dengan lembutnya melalui setiap detak jantung qta, setiap tarikan nafas qta..


selama musik dan suara masih bisa mengalir dari setiap kata2 qta.. maka sampaikanlah, semua yang ingin kau sampaikan.. bicaralah, mengenai hal berguna apapun yang pantas untuk dibagi..


sebelum dunia ini kehilangan musik


sebelum dunia ini kehilangan suaranya


sebelum dunia ini kehilanagn denyutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar